Kebijakan Privasi

AXIS-Y (selanjutnya disebut sebagai "Perusahaan") menghormati informasi pribadi Anda dan mematuhi Undang-Undang Promosi Penggunaan Jaringan Informasi dan Perlindungan Informasi.


Perusahaan akan memberi tahu Anda melalui kebijakan pemrosesan informasi pribadi jenis penggunaan dan metode informasi pribadi yang Anda berikan dan tindakan apa yang diambil untuk melindungi informasi pribadi Anda.


Perusahaan akan memberi tahu Anda melalui pengumuman situs web (atau pemberitahuan individu) saat merevisi kebijakan pemrosesan informasi pribadi.


Kebijakan ini akan berlaku mulai 2 Agustus 2021.


Item informasi pribadi dikumpulkan

Perusahaan mengumpulkan informasi pribadi seperti berikut untuk pendaftaran keanggotaan, konsultasi, aplikasi layanan, dan sebagainya.



barang koleksi

Nama, ID login, kata sandi, nomor telepon rumah, alamat rumah, nomor ponsel, email, riwayat penggunaan layanan, log akses, dan informasi IP akses.


Bagaimana informasi pribadi dikumpulkan:

Nawala


Akun pengguna


Program keanggotaan

Tujuan pengumpulan dan penggunaan informasi pribadi

Perusahaan menggunakan informasi pribadi yang dikumpulkan untuk tujuan berikut:


[Pemenuhan kontrak penyediaan layanan dan pelunasan biaya penyediaan layanan]


Pengiriman konten


Pembelian dan pembayaran


Pengiriman atau pengiriman barang


Meningkatkan pengalaman merek untuk Anda


[Manajemen Keanggotaan] Identifikasi, identifikasi pribadi, pencegahan penggunaan yang tidak sah atas keanggotaan yang buruk dan pencegahan penggunaan yang tidak sah, konfirmasi keanggotaan, penanganan keluhan, dll.


[Gunakan dalam pemasaran dan periklanan] Mengiklankan informasi seperti acara.



Periode penyimpanan dan penggunaan informasi pribadi

Setelah tujuan pengumpulan dan penggunaan informasi pribadi tercapai, Perusahaan akan segera menghentikan informasi tersebut tanpa kecuali.


Prosedur dan metode penghancuran informasi pribadi

Pada prinsipnya, setelah tujuan pengumpulan dan penggunaan informasi pribadi tercapai, Perusahaan akan memusnahkan informasi tersebut tanpa penundaan. Tata cara dan cara pemusnahan adalah sebagai berikut.


[Prosedur penghancuran] Informasi yang dimasukkan oleh anggota untuk keanggotaan dipindahkan ke DB terpisah setelah tujuannya tercapai (dalam kasus kertas, dokumen terpisah). Menurut kebijakan internal dan peraturan perundang-undangan terkait lainnya, Periode disimpan dan dimusnahkan. Informasi pribadi yang ditransfer ke database terpisah tidak digunakan untuk tujuan lain selain yang diatur oleh hukum.


[Metode penghancuran] Informasi pribadi yang disimpan dalam bentuk file elektronik dihapus menggunakan metode teknis yang tidak dapat mereproduksi catatan.



Memberikan informasi pribadi

Pada prinsipnya, Perusahaan tidak memberikan informasi pribadi pengguna di luar. Namun, kasus berikut dikecualikan.


Jika pengguna setuju sebelumnya


Jika ada permintaan dari lembaga penyidik sesuai dengan prosedur dan cara yang ditentukan oleh undang-undang dan peraturan untuk kepentingan penyidikan


Pengiriman informasi pribadi yang dikumpulkan

Perusahaan tidak akan mempercayakan informasi Anda kepada perusahaan luar tanpa persetujuan Anda.


Jika kebutuhan seperti itu muncul di masa mendatang, Perusahaan akan memberi tahu Anda tentang orang yang dipercayakan dan perincian bisnis yang dipercayakan, dan akan menerima persetujuan sebelumnya jika perlu.



Hak pengguna dan perwakilan hukum dan cara menggunakannya

Pengguna dan perwakilan hukum dapat setiap saat mendaftarkan atau merevisi informasi pribadi anak mereka yang terdaftar atau berusia di bawah 14 tahun, dan dapat meminta penghentian keanggotaan. Untuk mengubah informasi pribadi pengguna atau anak di bawah usia 14 tahun, harap hubungi penanggung jawab perlindungan informasi pribadi secara tertulis, melalui telepon atau email, dan Perusahaan akan segera mengambil tindakan. Jika Anda meminta koreksi kesalahan dalam informasi pribadi Anda, Perusahaan tidak akan menggunakan atau memberikan informasi pribadi Anda sampai Anda menyelesaikan koreksi. Jika informasi pribadi yang salah telah diberikan kepada pihak ketiga, Perusahaan akan segera memberi tahu pihak ketiga tersebut dan mengoreksi hasil koreksi tersebut. Perusahaan akan memperlakukan informasi pribadi yang telah dihentikan atau dihapus atas permintaan pengguna atau perwakilan hukum sebagaimana dijelaskan dalam "Periode Penyimpanan dan Penggunaan Informasi Pribadi yang Dikumpulkan oleh Perusahaan" dan tidak boleh dilihat atau diakses untuk tujuan lain apa pun .


Hal-hal mengenai pemasangan, pengoperasian, dan penolakan perangkat pengumpulan informasi pribadi secara otomatis

Perusahaan menggunakan 'cookies' yang menyimpan dan menemukan informasi Anda dari waktu ke waktu. Cookie adalah file teks kecil yang digunakan server untuk menjalankan situs web yang dikirim ke browser Anda dan disimpan di hard disk komputer Anda.


[Cara menolak pengaturan cookie]


1. Anda dapat menolak untuk menyetel cookie dengan memilih opsi browser web Anda sehingga Anda dapat menerima semua cookie, memeriksa setiap kali Anda menyimpan cookie, atau menolak untuk